Jumat, 15 Januari 2016

10 Game PS3 Terbaik - All 4 You

Posted by All 4 You on 15 January 2016
daftar game ps3 terbaik
PlayStation 3(PS3) adalah salah satu konsol yang terkenal dalam dunia video game. Konsol yang diciptakan sony ini memberikan berbagai hiburan yang sangat menarik dengan kualitas grafik yang sangat baik. Kali ini toko game winzgame akan membahas 10 game terbaik yang diciptakan khusus untuk PS3.  

Berikut daftar Game PS3 terbaik: 

10. Demon Souls

game ps3 terbaik 10 
Game ini bukan hanya sebuah permainan, melainkan sebuah teka teki yang harus dipecahkan. Player yang memainkan game ini harus berusaha keras untuk menamatkannya. Game ini adalah game yang bisa dibilang sulit, terkadang orang yang memainkannya dapat merasa frustasi. Game ini juga bisa terbilang game yang sangat menantang. Disaat player mati, maka player harus mengulang lagi dari titik yang sangat jauh, dan semua monster yang sudah dikalahkan akan hidup kembali. Game ini mengajarkan kita bahwa untuk bermain sebuah game, tidak bisa dengan hanya memencet tombol saja, tapi juga harus memikirkan bagaimana cara untuk menyelesaikan game tersebut. Bagi penggila game ini merupakan game ps3 terbaik mereka.  

9. Little Big Planet 2

salah satu game ps3 terbaik little big planet
Game ini adalah salah satu andalan dari PS3. Game ini memakai karakter yang sangat imut yang diberi nama sackyboy, yaitu karakter yang bertampilan seperti karung. Game ini adalah game yang dapat mengembangkan kemampuan berpikir dan kreativitas playernya ke tinggkat yang lebih tinggi. Kalian juga dapat memberi sackyboy aksesoris yang lucu. Game ini juga menyediakan fitur di mana player bisa memilih levelnya sendiri.  

8. inFamous

game ps3 terbaik 8
Nah, yang satu ini juga masuk kedalam 10 game ps3 terbaik. Game ini adalah salah satu game yang bertipe open world terbaik untuk PS3, kalian dapat berpetualangan di dunia fantasi dengan leluasa. Tidak hanya itu, game ini pun memiliki sistem pemilihan moral. Player dapat memilih sendiri apakah ingin menjadi karakter yang baik atau buruk, semua keputusan yang diambil player akan menentukan ending dari game ini. inFamous memiliki dunia yang sangat luas untuk dijelajahi. Ini yang membuat game ini sangat asyik untuk ditamatkan meski berulang kali. Kalian dapat menamatkan game ini dalam hitungan 40 jam. Tapi jika kalian ingin bereksporasi dengan game ini mungkin akan menghabiskan waktu sekitar 100 jam.  

7. Tokyo Jungle

game ps3 terbaik 7
Tokyo Jungle juga masuk kedalam salah satu game PS3 terbaik. Game ini diciptakan di desain oleh sebuah tim programmer yang hanya mempunyai modal kecil namun game ini sangat memukau. Game ini bertemakan kebun binatang pada dunia nyata, player yang memainkan game ini akan merasa betah dan bisa bermain tanpa henti selama berjam-jam. Dalam memainkan game ini, pemain harus berusaha menjaga binatang yang dibawanya sampai ke lingkungan perkotaan untuk bertahan hidup. Akan sulit memainkan game ini pada awal game karena memerlukan percobaan hingga beberapa kali. Namun setelah pemain menemukan cara yang tepat untuk menyelesaikan sebuah level, pemain akan benar-benar merasakan kepuasan. Beberapa gamer menyebutkan kalau ini adalah game ps3 terbaik dalam tingkat kepuasan.  

6. Valkyria Chronicles

game ps3 terbaik 6
Nah ini adalah satu lagi game PS3 yang sangat berkualitas. Keunggulan PS3 adalah banyaknya game yang dikeluarkan jepang yang hanya diliris khusus untuk PS3. Ini membuat PS3 menjadi salah satu konsole yang memiliki rating tinggi. Dan game ini dikeluarkan oleh jepang. Game ini memiliki kualitas yang sangat teruji dan layak untuk dimainkan oleh gamer. Valkyria Chronicles adalah game yang bersistem RPG keluaran Jepang yang bertemakan anime. Semua fitur mulai dari musik, grafik, background music, dan suara karakter sudah didesain dengan sangat baik. Bukan hanya itu saja, game ini memiliki story line yang sangat emosional, pemain bisa merasakan benar-benar hidup di dalam game ini bersama dengan karakter lain.  

5. Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriots

game ps3 terbaik 5 
Siapa sih yang gak tahu MGS. Ya benar game Metal gear solid yang sudah sering kita dengar ini ada di PS3 dan memiliki kualitas grafis yang sangat baik. Game ini juga masuk dalam peringkat 10 besar game ps3 terbaik. Kalian tidak perlu meragukan kualitas dari game ini, bahkan game ini dinyatakan sebagai salah satu dari stealth game terbaik di dunia. Game ini memiliki unsur drama, aksi, dan petualangan, dan semua itu terbungkus dengan sangat baik. Benar-benar game yang wajib dicoba oleh gamer ps3.  

4. Heavy Rain

game ps3 terbaik 4
Heavy rain merupakan sebuah game yang didesain khusus untuk kalangan dewasa. Game ini mengandung banyak unsur seks dan juga kekerasan, dan itu semua menjadi bumbu untuk sebuah petualangan di game ini. Game ini memiliki grafik yang sangat nyata, dan dapat membuat pemain seolah-olah sedang menonton sebuah film. Dan inilah mengapa game ini masuk kedalam 10 game ps3 terbaik. Banyak yang menyebutkan kalau heavy rain lebih bisa dikatakan sebagai sebuah film daripada sebuah game. Pemain akan terlibat dalam berbagai macam misteri, percintaan, dan aksi yang akan dijalankan mempengaruhi kelanjutan cerita dari game ini. Benar-benar game yang sangat-sangat recomended untuk dimainkan.  

3. Uncharted 2: Among Thieves

game ps3 terbaik uncharted 2
Game ini merupakan sebuah game yang diproduksi oleh perusahaan yang melahirkan salah satu game yang bernama Crash Bandicoot. Game ini adalah game yang petualangan penuh aksi. Dalam game Uncarted2, anda bermain sebagai seseorang bernama Nathan Drake yang harus melawan gerombolan penjahat dengan berbagai cara dan aksi, mulai dari menyelinap sampai dengan tembak menembak. Bukan hanya itu, anda juga harus mengalahkan helikopter sampai dengan beragam mesin-mesin canggih.  

2. GTA V

game ps3 terbaik 2
Siapa yang tidak tahu game ini, game ini adalah game yang sudah terkenal sejak lama. Game ini pernah mendapatkan gelar game ps3 terbaik sebelum the last of us keluar. Setelah melewati berbagai versi, kini GTA V muncul di PS3. GTA V adalah game open world terbaik saat ini, tidak ada yang meragukan kualitas besarnya map dari game ini, pemain dapat melakukan petualangan menjelajah dunia. Pemain dapat melakukan berbagai aksi mulai dari mengikuti alur cerita sampai dengan bermain sesuka hati seperti mencuri mobil, mencuri motor, sampai dengan memukul orang sesukanya. Untuk para penggemar seri GTA lama, dipastikan kalian tidak akan kecewa saat memainkan GTA V karena hampir seluruh fitur GTA seri lama ada di dalam GTA V. Game yang sangat wajib dicoba oleh semua gamer PS3, jika kalian tidak mencobanya mungkin kalian akan kehilangan salah satu keasyikan dalam bermain PS3.  

1. The Last of Us

game ps3 terbaik 1
Nah yang ini adalah pemegang rekor the best of top 10 game PS3 terbaik. Jika anda mencari game PS3 yang mempunyai kualitas yang benar-benar sempurna. The Last of Us adalah jawabannya, game ini membuat banyak gamer membeli PS3 hanya untuk memainkannya. Bahkan banyak dari gamer yang rela mencari game ini sampai keluar kota. The Last of Us menawarkan petualangan yang menegangkan dan drama yang berkualitas. Di dalam game ini, pemain bermain sebagai karakter bernama Joel yang menjelajahi dunia setelah kiamat. Anda berpetualang bersama seorang remaja wanita bernama Ellie yang terlihat lemah. Di dalam cerita ini, anda harus menemani Ellie ke suatu tempat, dengan melewati berbagai hadangan yang datang seperti bandit dan zombie. Seiring dengan permainan ini anda merasa sayang dengan Ellie dan anda merasa untuk ingin selalu melindungi Ellie dan juga berkorban untuknya. The Last of Us memang sangat pantas meyandang predikat the best of top 10 games PS3. Anda tidak akan menyesal setelah mencoba game ini. Benar-benar game yang sangat- sangat layak untuk dimainkan oleh gamer ps3 yang ingin kesempurnaan dalam bermain.
THX FOR READING THIS MY BLOG.xoxo
sumber : http://www.winzgame.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar